Rabu, 13 Mei 2009

TARGET HARUS JUARA

TARGET HARUS JUARA

Satu langkah dilewati dengan baik oleh tim Indonesia di Piala Sudirman. Indonesia memastikan tempat di semifinal setelah mengalahkan Jepang 4-1 dan Inggris 4-1. Penampilan pemaain-pemain Indonesia di Piala Sudirman ini tidak luput dari perhatian mantan-mantan bintang bulutangkis. Kemarin (11/05), Juara dunia 1995, Hariyanto Arbi mengadakan acara bincang-bincang peluang Indonesia pada Piala Sudirman. Acara tersebut merupakan bagian dari acara penandatangan kontrak sebagai ikon produk Fly Power yang didirikan Hariyanto dengan Ricky Subagya dan Sigit Budiarto.

Ketiga mantan pemain sepakat peluang Indonesia pada Piala Sudirman kali ini cukup berat. Tetapi pemain Indonesia harus mempunyai target tinggi. "Target harus juara, jangan ada target cukup finalis atau semi final. Urusan tercapai atau tidak adalah urusan nanti. Yang penting semangat untuk mecapai target yang terbaik", demikian pernyataan Haryanto Arbi. Sementara Ricky menyarankan agar Indonesia menyimpan tenaga saat melawan tim China pada pertandingan terakhir penyisihan grup. Senada dengan Ricky, Sigit mengatakan :" Sebaiknya pemain pelapis diberi kesempatan saat bertemu China, sedangkan pemain utama disiapkan untuk pertandingan final.

Mengenai produk Fly Power sendiri, Sigit merasa bangga menjadi ikon-nya. "Produk ini dihasilkan oleh mantan pemain bulutangkis dan karya anak bangsa", ungkap Sigit. Apalagi tim kuat China sudah beralih dari sebuah produk terkenal menjadi produk dari dalam negeri-nya sendiri. Sigit yang saat ini menjadi pelatih klub Djarum Kudus dan Ricky yang merupakan manajer klub CBN Batam dikontrak selama dua tahun. Bahkan klub-klub yang mereka tangani sudah lebih dikontrak Fly Power. Akhirnya acara yang digelar di sebuah restoran di Kawasan Senayan tersebut diakhiri dengan harapan besar bulutangkis Indonesia semakin berprestasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar